Visi Misi Tujuan Fakultas Teknik

11 Desember 2017 || 08:58 [WIB]

            Visi 

“Pada tahun 2024, Fakultas Teknik menjadi teladan dalam Tri Dharma perguruan tinggi dibidang teknik dan berperan aktif dalam inovasi rekayasa teknologi”

 

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan yang bermutu dan berdaya saing tinggi di bidang teknik dan rekayasa teknologi untuk menghasilkan lulusan dengan kemampuan akademik di bidang teknik yang berkualitas, berjiwa enterpreneur dan berbudi pekerti yang luhur.
  2. Menyelenggarakan penelitian, pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang teknik dan rekayasa teknologi serta melakukan kegiatan pengabdian masyarakat yang berorientasi pada potensi dan kearifan lokal khususnya di bidang teknik dan rekayasa teknologi untuk mendukung terwujudnya masyarakat yang mandiri dan sejahtera.
  3. Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak baik regional, nasional maupun internasional untuk penguatan, pengembangan, keunggulan fakultas dan penyerapan alumni fakultas teknik.
  4. Menyelenggarakan tata pamong yang baik yang mampu mendukung kemandirian pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi khususnya bidang teknik.

 

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan di bidang teknik dan rekayasa teknologi yang unggul, tangguh dan mampu bersaing ditingkat regional dan nasional, berjiwa entrepreneur dan berbudi pekerti yang luhur serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Menghasilkan karya ilmiah di bidang teknik dan rekayasa teknologi yang berorientasi potensi dan kearifan lokal dan menjadi rujukan dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  3. Memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam kegiatan pengabdian masyarakat di bidang teknik dan rekayasa teknologi sehingga mampu berperan aktif dalam menentukan arah kebijakan baik regional, maupun nasional guna mendorong masyarakat mandiri dan mampu meningkatkan taraf kehidupan masyarakat, bangsa dan umat manusia.

Statistik Web


121.597k total hits halaman
80.094k jumlah pengunjung
22 hits hari ini
21 pengunjung hari ini
7 pengunjung online